Ayo Latihan Musik tanpa Suara

Pas pelajaran terakhir Bu Nir tadi, kita boleh latihan musik. Asik.
Akhirnya tiba juga saat latihan, semua langsung niup alat musik. Agak kagok juga karena biasanya pelajaran dia kan ga berisik tiba-tiba boleh bersuara gitu.
*DENGGGGGG* (ini ceritanya suara pianika)
*PFUITTTTTT* (ini anggap aja suara suling)
Dan seketika kelas penuh oleh suara suling+pianika, yang tidak indah sama sekali.

“Heiiii kalian latihan jangan berisik dong!”

*bingung*
hening.

*DENGGGGGG
*PFUITTTTTT*

“Hei! Jangan keras-keras!”

*hening lagi.*

*DENGGGGGG
*PFUITTTTTT*

“Adoh capek deh dibilangin.. Awas ya ada lagi suara begituan!”

Hah… Jadi cara kita latihannya gimana kalo ga boleh bersuara..

Tragedi UP Olahraga

Funny moments
*Joshia nge-shoot*
Semua berbalik arah ngeliat yang lagi latihan, “YEEE ABNER!!!” “ABNER! ABNER!” Kasihan along.. Saking sedihnya sampe jeblok di shoot doang nilainya :////////

*Abner nge-shoot*
Kalo masuk..
Qyudh beudhhhh!
Kalo ga masuk
Iuh beudhhh atau Ouchh…

*Nathan nge-shoot*
“Ayo semuanya kita minum!”

Sad moments
Synthia jatoh keselengkat Rian ­čśŽ

Saddistic Moment
Aldo meniban seorang anak manusia.

Ujian Praktek + Bola Voli, Gimana?

Ujian Praktek telah menjemput, masihkah kita main-main? Ayo siap-siap karena berdasarkan perhitungan nilai, Ujian Praktek punya andil besar di kelulusan.

Perhitungan:
40% nilai sem 1-5 + 60% nilai US (UP&tertulis)= nilai sekolah.
40% nilai sekolah diatas + 60% nilai UN: penentu kelulusan.
Penentu kelulusan atau dan semua nilai per mata pelajaran HARUS di atas standar semua. Standarnya sementara 5,50 belom ada kabar terbaru.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo mempersiapkan diri!
Btw bola voli kita gimana nih? Ada yang tau tempat beli bola voli murah gak?

TERIMA KASIH MTS!

Ah, siapa bilang 9B kelas berandal? Buktinya kita masih bisa berterima kasih ah..
Waktu Rizky bagi-bagi soto, ada juga postingan yang dedicated buat dia, nah sekarang ada juga dong pastinya.
9B itu kelas yang paling sial, tapi juga paling keren. Untuk nomor ujian, kelas kita dapet (memilih) warna hitam. Di saat yang lain belom sadar, betapa kerennya warna hitam dengan tulisan putih.
9B juga punya MTS, yang senantiasa rajin dan kreatif banget kalo soal komputer. Dengan keren kartu ujian kelas kita dikasih, dengan udah di laminating dan ternyata (wow!) nomornya digunting satu-satu dan ditempel.
Mat, you’re the best class organizer, without you we’re still cool, but less cool than now!
TERIMA KASIH MATHIAS!!!
Now everybody repeat!
TERIMA KASIH MATHIAAAASSSS!!!!

Sleeping Beauty’s Secret Revealed!

Akhirnya kita tau, kemana semua energi Clarcit sampe dia tidur mulu di kelas.

Ternyata dia mempunyai kebiasaan melelahkan, nyubitin orang! Tak lain orang yang dicubit adalah Mathias,  sekaligus rekan bendahara Clara. Ternyata, selama ini MTS seringkali dicubiti oleh Clarcit, hal ini menimbulkan kontroversi di antara mereka meskipun tidak membawa mereka ke meja hijau, perceraian.

MTS ternyata belum mengenal Clarcit dengan baik. Ia mengira hanya ia saja yang pernah dicubitin sama Clarcit, padahal baik cewek maupun cowok pun pernah merasakan cubitan dia, yang 11 12 sama cubitan Bu Nir.

Fiuhh, jangan sampe deh Bu Nir tau. Kalo tau bisa-bisa pas remedial, Nana Kenji kumpulin kertas remedial dan gopek, si Clarcit ditugasin buat gantiin nyubit. One is enough!!!

(*) Willy cuman selingkuhan.

By 9binfo Posted in fun

“Lo nonton Chelsea?”

TIK.

Sewaktu TIK, Nana lagi ngobrol sama Reyka soal glee.

“Rey! Besok ada glee encore ga ya?”

“Ya ada kali, Na. Kan 2 jam. Ada Damian lagi yang jam 7!”

“Serius? Damian udah main?”

“Udah kata Abner.”

Lalu, tiba-tiba Ardo mencoba untuk jebe-jebe, “Lo nonton Chelsea, Na?”

….

“Hah?…”

“Lo nonton Chelsea?” Ardo mengulang pertanyaannya.

“…”

Akhirnya, Ardo sadar kalo dia telah salah jebe-jebe. Cherry bool, cherry bool…

By 9binfo Posted in fun

Sebuah Quote dari Bella

BK

“Nah, anak-anak, kalian dengarkan apa yang akan ibu bacakan kepada kalian ya. Dengarkan. ┬áBelajar aktif. Dengarkan. Belajar aktif adalah proses belajar, belajar aktif adalah proses belajar dengan menggunakan seluruh unsur dalam diri manusia, yaitu seluruh jiwa dan raga. Belajar aktif……………………………….”

*yawning*

***5 years later***

“Sekarang akan saya pilih anak untuk menceritakan kembali apa yang sudah didengar tadi… Nomor 11!”

“HAH!” histeris, seperti biasa.

“Coba, tuangkan apa yang tadi kamu dengarkan.”

“Eh…… Kembali kepada pekerjaan kita….”

“Iya, teruskan”

Lalu, muncullah sebuah quote dari Bella sang wanita karier nomor 2 RCT…

Kembali kepada pekerjaan kita, yaitu pelajar. Makanya kita harus belajar. Kita harus produktif agar bisa fokus kepada guru dan mendapat hasil yang memuaskan.

Ciri-ciri wanita karier sejati, guys!!!!

By 9binfo Posted in fun